Hubungan Seks yang “Wajib” Dilakukan

Anda tahu ??Seks adalah aktivitas paling menyenangkanbagi kita, betul ???,tetapi bila seks di lakukan dengan gaya yang standar atau hanya yang “ itu itu saja” tentu saja akan menimbulkan rasa bosan bagi kita , yach seumpama kita setiap hari makan dengan lauk pauk yang sama tentu lama kelamaan juga akan jadi membosankan.Agar seks itu bukan hanya sebagai sebuah rutinitas maka eksperimen seksual adalah salah satu cara untuk tetap menjaga hubungan dengan pasangan agar selalu hangat, menyenangkan dan tentu saja saling memuaskan tetapi ada syaratnya lho … yaitu pasangan harus setuju dan bersedia melakukanya…

Anda ingin mencoba ? 13 tipe hubungan seksual ini bisa anda praktekkan…….
1.Comfort Sex
Suatu saat, Anda juga membutuhkan seks yang simpel, lembut,nyaman, dan menyenangkan. Seks semacam ini bisa sebagai cara untuk menunjukkan rasa saying anda kepada pasangan. Anda tinggal memilih posisi yang menyenangkan anda berdua.
2.Make-Up Sex
Bercinta usai bertengkar ? hem tentu saja hal ini sangat menyenangkan dan bisa sebagai sarana atau cara berbaikan yang menyenangkan, Mengapa bisa begitu ? Sebab dengan bertengkar hormon dopamine akan di lepaskan, dan meningkatkan adrenalin, nach hal ini akan membuat Anda dan pasangan lebih bergairah. Whuoo..
3.Holiday Sex
Setelah bekerjakeras selama 6 hari, maka ketika ada waktu libur sehari, ataupun libur long weekend, bisa menjadi momen yang pas untuk melaksanakan “liburan” Anda. Anda bisa meluangkan waktu dengan bersantai di rumah saja, nonton film dan di akhiri dengan seksual yang mendebarkan, setuju???

4.Vacation Sex
Saat liburan bisa menjadi kesempatan baik bagi Anda untuk rileks dan menghangatkan kembali hubungan dengan pasangan anda “Salah satu keuntungan dari liburan adalah Anda bisa memperbaharui keintiman seksual Anda,” kata Fertel. Jadi gunakanlah masa liburan anda untuk menyatakan rasa sayang kepada pasangan dengan seks yang indah dan menggoda. Caranya bisa di jadwalkan, misalnya tetaplah berdiam di dalam kamar sampai waktunya makan siang, atau kembalilah ke kamar usai makan malam untuk menghabiskan waktu untuk bersantai.
5.Animalistic Sex
Melakukan hubungan seksual dengan tergesa-gesa juga dapat dilihat dengan cara yang positif. Saat dia menjadi agresif, hal ini bisa jadi menyenangkan, karena Anda tidak tahu apa yang akan diperbuatnya. Contohnya, dia tak lagi mempedulikan apakah Anda Ada di ruang gelap atau terang atau telah melepas semua pakaian atau tidak.Yang dia inginkan semua berjalan dengan alami..

6.Hope-We-Don’t-Get-Caught Sex
Mungkin anda pernah mengalami saat dimana Anda terjebak dalam acara dimana tamu-tamunya tak ada seorangpun yang Anda kenal, ataupun pertemuan keluarga yang membosankan? Hemm anda bisa mengusir kebosanan dengan cara menyelinap ke kamar hotel, atau ruang pribadi apa pun. Temui si dia di sana. Hubungan seksual dengan kemungkinan untuk dipergoki orang lain membuat suasana menjadi mendebarkan dan menggairahkan
7.Fulfill-Your-Fantasy Sex
Bisa di yakini bahwa setiap orang pasti memiliki fantasi seksual berbeda beda . Mungkin sesekali, Anda perlu juga menyampaikan fantasi seksual Anda pada pasangan , kemudian lihat bagaimana reaksinya. Bila ia excited, coba tanyakan apa fantasi seksualnya. Lalu, ajaklah ia untuk mempraktekkannya. “Sebaiknya kita memang mencoba melakukan fantasi kita, sejauh itu masih bisa dilakukan,” ujar Fertel.

8.Quickie Sex
Karena harus dilakukan dengan cepat, Anda harus mengabaikan acara foreplay-nya. Karena itu, pastikan Anda juga menginginkannya. Dari sekadar menerima ajakan pasangan anda bercinta sesaat sebelum ke kantor, mencuri waktu di jam makan siang saat Anda di kantor, atau menyelinap keluar di sela-sela coffee break saat seminar.

 

sumber:http://id.shvoong.com/medicine-and-health/gynecology/1916381-hubungan-seks-yang-wajib-dilakukan/

%d blogger menyukai ini: